Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan Dalam Rangka Kunjungan Kerja ke Pengurus Ranting Bhayangkari Klambu

Berita Daerah

banner iklan 468x60

Grobogan, SuluhnusantaraNews.com – Dalam rangka kunjungan kerja Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Grobogan kepada pengurus ranting Bhayangkari Klambu bertempat di Kepolisian Sektor (Polsek) Klambu. Senin, (16/2/2023).

Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan tersebut diterima oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Klambu Ny. Ma’arif beserta pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Klambu.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Ranting Klambu mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan beserta pengurus yang telah hadir di Polsek Klambu dalam rangka kunjungan kerja ke Polsek Klambu selanjutnya Ketua Bhayangkari Klambu menyampaikan laporan singkat terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Polsek Klambu, sambut Ny. Ma’arif.

Ketua Bhayangkari Cabang Ibu Wenny Dedy Anung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari ranting Klambu beserta pengurus yang telah memberikan sambutan yang sangat baik atas kehadirannya, ucap Ibu Wenny.

Ibu Wenny menjelaskan bahwa kunjungan tatap muka ini lebih ditekankan dalam kegiatan silaturahmi antara Bhayangkari Cabang Grobogan dengan Bhayangkari yang berada di ranting jajaran Polres Grobogan dengan tujuan untuk melihat secara langsung keadaan, situasi, kondisi dan kegiatan para anggota Ranting Bhayangkari yang berada di wilayah Polsek Klambu, terang Ibu Wenny.

Sekaligus sebagai ajang Silahturahmi dan mengenal lebih dekat anggota Bhayangkari yang ada ranting Klambu.

Ibu Wenny juga mengingatkan kepada para Bhayangkari agar tetap bekerja dengan baik untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para suami serta dimohon dalam menjalani kehidupan kita harus berprinsip apapun agamanya kita harus mempunyai iman yang kuat berusaha selalu hidup sederhana, serta bertutur kata dan bersikap yang sopan santun dalam kehidupan sehari-hari, harap Ibu Wenny .

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama, didepan Mapolsek Klambu

Reporter SuluhnusantaraNews Grobogan

banner 120x600

Tinggalkan Balasan