Penertiban SPBU Tempilang Dari Kapolsek Tempilang

Berita khusus

banner iklan 468x60

Bangka Barat,SULUHNUSANTANTARA NEWS,COM Pelaksanaan pendistribusian BBM di SPBU.

Kapolres Bangka Barat AKBP. Catur Prasetiyo, SIK melalui Kapolsek Tempilang Iptu A. Mukhlis, SH, SE mengatakan giat penertiban ini merupakan giat rutin yang di tingkatkan sebagai antisipasi penyalahgunaan pendistribusian BBM yang ada di SPBU tersebut.

Banner Iklan 336×280
Pantauan awak media bahwa pelaksanaan penertiban di SPBU 24.333.161 Kecamatan Tempilang dilakukan secara persuasif dan dilakukan himbauan agar masyarakat tidak diperbolehkan melakukan penimbunan BBM jenis pertalite karena itu merupakan BBM bersubsidi dari pemerintah.

Kapolsek Tempilang atas seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo, SIK mengatakan kegiatan pengisian BBM bersubsidi secara berulang tidak di perbolehkan hal ini sesuai dengan aturan dari Pertamina. merujuk dari keterangan dari Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) menjelaskan isu yang ramai berkembang soal pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi tak bisa lagi berpindah-pindah SPBU, hal ini sudah di atur dan di sepakati oleh pertamina.

Hal ini menjadi atensi kami untuk lebih ketat mengawasi pendistribusian BBM di SPBU 24.333.161 Kecamatan Tempilang sehingga tidak terjadi kelalaian dan penyelewengan pendistribusian BBM, sesuai arahan dari Kapolres Bangka Barat AKBP. Catur Prasetiyo, SIK, terang Mukhlis.

Terpisah pengawas SPBU 24.333.161 Kecamatan Tempilang Susanto mengatakan kepada awak media bahwasanya kami tetap melaksanakan penjualan pendistribusian BBM di SPBU kami sesuai dengan aturan pertamina, adapun keteledoran karyawan kami yang membantu penjualan BBM yaitu karyawan kami penjaga malam yang tidak menggunakan seragam namun dianya masih karyawan kami sebagai penjaga malam, yang bersangkutan sudah kami tegur dan sudah kami beri sangsi internal.

Untuk SPBU 24.333.161 Kecamatan Tempilang sendiri hanya menjual BBM jenis pertalite, Pertamina Dex, dan pertamax, sementara untuk jenis yang lain kami belum menjualnya, tutup Susanto.

***(IRAWAN)***

banner 120x600

Tinggalkan Balasan