Relawan Bolone Ganjar Gayeng (BoGaNg) Kudus Lakukan Konsolidasi Untuk Memenangkan Ganjar Pranowo 

Kabar Relawan Ganjar

Kudus.suluhnusantaranews. Selepas ketua umum PDI Perjuangan HJ Dr (HC) Megawati Sukarno Putri langsung disambut positif relawan di seluruh tanah air, para relawan tersebut secara sepontan langsung melakukan konsolidasi terhadap jajarannya meski masih dalam suasana lebaran

Salah satunya yang secara cepat lakukan konsolidasi adalah relawan Bolone Ganjar Gayang (BoGaNg) pimpinan Anton Kusumo pada hari Rabu 26 April 2023 di sekretariat BoGaNg Demangan Kudus.

Dalam pertemuan yang dihadiri segenap pengurus disepakati pengembangan organisasi ke tingkat kecamatan. Dari 9 kecamatan yg ada terbentuk dan siap bergerak 6 kecamatan . kepaada media suluhnusataranews Anton Kusumo menjelaskan bahwa, pasca di umumkannya Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDI Perjuangan beliau langsung melakukan konsolidasi dengan para pengurus relawan.

Dalam konsolidasi perdananya pasca Ganjar secara resmi jadi Capres PDI Pejuangan dihadiri semua pengurus dan penasehat BoGaNg Sugiyono M.Sn, dalam konsolidasi tersebut lanjut Anton Kusumo menjelaskan organisasi relawan yang dipimpinya sepakat bulat untuk terus melangkah membentuk koordinator tingkat kecamatan dan melakukan pendataan hingga perekrutan anggota BoGaNg di posko posko yang ada serta berkolaborasi dengan partai pengusung dan partai pendukung Ganjar Pranowo.

Dengan dicalonkannya Ganjar Pranowo sebagai Capres PDI Perjuangan BoGaNg optimis Bersama para organ relawan lainnya serta partai pengusung dan pendukung akan memenangkan pertarungan pemilihan Presiden 2024, hal itu di dasarkan tingginya elektabilitas Ganjar yang selalu di urutan terasan di setiap survey dan perjuangan semua pihak pendukung Ganjar Pranowo. Ganjar adalah seorang nasionalis tulen dan dekat dengan rakyat serta punya integritas yang tinggi kerja keras kata Anton Kusumo menutup pecakapannya dengan awak media suluhnusantaranews.

*** Reporter SN (S.Ragil)

Tinggalkan Balasan